Prestasi Pasprada Di Tengah Wabah Corona

CORONA MASIH MEWABAH, TAK MENGHALANGI PASPRADA NURIL HUDA BERPRESTASI


P

asprada memiliki kepanjangan dari Pasukan Pramuka Nuril Huda. Pasprada merupakan pasukan khusus yang dimiliki Pangkalan MTs Nuril Huda Tarub Tawangharjo yang beranggotakan siswa siswi MTs Nuril Huda dari kelas 7 sampai kelas 9. Untuk menjadi anggota Pasprada tersebut harus melalui seleksi yang ketat dan sesui standart yang telah ditentukan oleh kakak – kakak Pembina.  Tak ayal lagi banyak sekali prestasi yang ditorehkan oleh pasprada tersebut.

Penerimaan Piala Juara 1 Tingkat Kabupaten Grobogan
 
Semenjak mewabahnya virus covid-19 pada tahun 2020 hampir semua kegiatan kepramukan dihentikan dari tingkat pangkalan sampai ketingkat Nasional. Namun hal tersebut tidak menyurutkan pasprada untuk unjuk gigi meraih prestasi.

Sabtu 17 April 2021 telah diserahkan Hasil Kejuaraan Lomba Gugus Depan Mantap Kwarcab Grobogan Tahun 2021. Alhamdulillah dari Pangkalan MTs Nuril Huda Tarub menjadi Gudep Termantap dengan perolehan nilai total 104, 80. Peringkat kedua nilai 87,70 dan 78,90 untuk peringkat ketiga.

Berdasarkan total nilai yang diperoleh Gudep 08-061/08-058 Pangkalan MTs Nuril Huda Tarub ditetapkan sebagai Juara 1 Lomba Gugus Depan Mantap Kwarcab Grobogan Tahun 2021. Sekaligus berhak mewakili Kwarcab Grobogan di tingkat Kwarda Jawa Tengah.

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada semua jajaran pembina dan Kamabigus MTs Nuril Huda, Pihak Kwarran Tawangharjo dan Kwarcab Grobogan. Terakhir kepada adik-adik penggalang PASPRADA yang ikut serta menyiapkan segala aspek.  Semoga di tingkat Kwarda Jateng bisa menjadi yang  terbaik

Aaamiin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama